Senin, 13 September 2010

BMW Hadirkan M3 Pure Edition

Selasa, 14 September 2010 - 12:40 wib
text TEXT SIZE :  
Share
Edo Permanadhita - Okezone
BMW M3 (foto: BMWblog.com)
AUSTRALIA- BMW Group Australia mengumumkan pengenalan edisi terbatas BMW M3 Coupe dan Sedan, yang dirancang khusus untuk pasar Australia dan ditujukan untuk para penggemar mobil sport.

M3 ini menggunakan pelek ring 19 "M Double spoke light alloy wheels yang secara ekslusif menggunakan finishing Black High Gloss. Agar mobil semakin mantap saat dikendalikan, pelek tersebut dibalut dengan ban berukuran 245/35 R19 di depan dan 265/35 R 19 ban di belakang, seperti dilansir BMWblog.com.

Bonnet air intake juga dilabur warna Black HighGloss, serta sentuhan Chrome Dark pada, side gills , kidney grille dan BMW Individual knalpot tips.

Jok Standar menggunakan kain yang unik dan khas dari Antrasit dengan kombinasi kulit Hitam untuk memperkuat tema sport di dalam interior kendaraan. Sandaran kepala yang dibuat dari kulit Novillo hitam dan emboss dengan simbol M BMW.

M3 Sedan dan Coupe Pure Edition ini jkuga dilengkapi dengan transmisi manual, yang tersedia untuk mobil yang diproduksi terbatas sebanyak 50 unit itu.

BMW M3 memiliki mesin V8 309 kW. Dengan torsi puncak adalah 400 Nm. BMW M3 Coupe sanggup melakukan sprint dari 0 sampai 100 km / jam hanya dalam 4,8 detik (4,9 detik untuk Sedan), sementara konsumsi bahan bakar untuk kedua model dalam siklus tes di Uni Eropa adalah 12,4 km untuk 100km.

Semua m3, termasuk Pure Edition, memiliki fitur signature variabel M diferensial lock, yang sanggup sampai 100 persen mengunci roda belakang bila diperlukan, sehingga akan menyediakan traksi yang sempurna untuk roda belakang.

Brake Energy Regeneration serta fungsi Otomatis Start / Stop juga menjadi peralatan standar di seluruh rentang M3, serta kinerja tinggi ventilasi dan disk rem yang berlubang.

Seperti M3 coupe lainnya, Pure Edition ini juga dilengkapi dengan atap dari serat karbon ringan. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar