Senin, 13 September 2010

Polisi Tangkap 1 Orang Diduga Terkait Penusukan

text TEXT SIZE :  
Share
Irjen Timur Pradopo (Foto: Dok Okezone)
BEKASI - Setelah membebaskan dua orang yang diduga pelaku penusukan terhadap anggota jemaat Huria Kristen Batak Protestan, kini polisi kembali menangkap satu orang yang diduga terkait dengan insiden berdarah ini.

“Kami telah mengamankan satu orang untuk dilakukan penyeleidikan lebih dalam terkait insiden penusukan. Tapi belum ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Timur Pradopo di Mapolres Bekasi, Senin (13/9/2010).

Dari keterangan orang yang masih berstatus saksi ini, polisi selanjutnya akan mengembangkan penyelidikian hingga mengerucut pada tersangka pelaku penusukan. “Sudah dapat diidentfikasi beberapa pelaku,” tegasnya.

Mengenai keberatan sejumlah pihak soal pernyataannya bahwa insiden penusukan jemaat HKBP sebagai kriminal murni, Timur menanggapinya enteng.

“Kita bicara fakta di lapangan. Kejadian ini terjadi di luar tempat ibadah. Yang penting sekarang, kita fokus mengungkap kasus ini. Dan kalau pelaku sudah tertangkap motif kasus ini akan terungkap,” pungkasnya.(wahab firmansyah/Koran SI/ded)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar